Dilarang keras meniru atau mencopy-paste apa yang tertulis dalam halaman ini (terutama cerpen,puisi,dll) tanpa menyertakan nama penulis aslinya :) setiap orang pasti pernah berkarya, hargailah karya oranglain jika karyamu ingin di hargai :)

Sabtu, 28 April 2012

best friend ;;)



BEST FRIEND FOREVER





WE ARE :

@anindaaputri
@kikywindia
@yesicamalia
@andinisuciatii
@/luthfidwiyana


JJJ


PROFIL KAMI :

1. Ayuditha Aninda Putri

 
Yaps, ini emang gue! Ayuditha Aninda Putri. Biasa dipanggil ‘Ditha’ sama semua orang yang kenal gue. Hmm..gue lahir di Tangerang, 27 Oktober 1996. Setelah lulus dari sekolah tercinta yang penuh dengan kenangan manis bersama para sahabat tercinta, gue sekolah di SMAN 11 BEKASI. Sekolah yang indaaaaaah banget pemandangannya. Kenapa? Karena banyak banget ilalang yang menjadi salah satu ciri-ciri sekolah itu yang bisa kalian temui selama perjalanan menuju sekolah gue. Unik ‘kan?? Oke, gue itu orangnya moody-an. Jangan sekali-sekali lo ngerusak mood gue disaat mood gue lagi baik, kalau engga lo bakal tau sendiri akibatnya! Hahaha :D Gue emang termasuk orang yang cengeng, tapi kalau gue udah marah, gue bisa lebih menakutkan daripada harimau. Gak percaya?? Mau coba?? Tapi gue baik kok. Gue orangnya sederhana dan nggak suka sama yang berlebihan. Simple ‘kan??



2. Andini Suciati
         
Sahabat gue yang pertama ini, biasa dipanggil ‘Andin’ sama semua orang. Dia ini sahabat gue yang paliiiing ceplas-ceplos kalau lagi ngomong. Tapi dia asik kok. Untuk masalah curhat atau sharing sama dia, dia orangnya bisa dipercaya dan gak ember kok mulutnya. Oh iya, uniknya dia itu adalah…seleranya brondong manis loh!! Hehehe :D Dia lahir tanggal 30 Agustus 1996. Dan sekarang dia sekolah di tempat yang sama kayak gue, SMAN 11 BEKASI yang indah nan asri itu pemandangannya.





3. Yesica Amalia 

Namanya Icha. Biasa disapa dengan sebutan ‘chasay’ yang artinya Icha sayang oleh sahabat-sahabatnya. Dia lahir tanggal 4 Maret 1997. Yaps, dia ini emang yang paling muda diantara kami berlima! Padahal Icha ini yang paling tinggi loh diantara kami. Oh iya, Icha ini sahabat gue yang paling jutek. Kalau orang-orang yang belum kenal dia, pasti pada gak tau kalau Icha ini sebenernya baik banget, cuma terkadang kalau lagi ngomong atau ngomentarin sesuatu dia ini omongannya bisa di bilang ‘pedes’ dan ‘dalem’ banget walau gak bermaksud untuk ngatain. Jadi, jangan diambil hati ya kalau Icha lagi ngomong begitu. Oh iya, kalau Icha udah badmood juga rasanya tuh kayak gak berani ngomong lagi. Kenapa? Karena nanti malah jadi serba salah. Tapi penggemar berat doraemon ini orangnya itu baik banget kok, jangan takut untuk berteman sama salah satu siswi di SMAN 6 BEKASI ini ya..



4. Rizky Windiantari

 Siswi berkerudung SMAN 6 BEKASI ini yang lahir pada tanggal 29 Febuary 1996 dan biasa di panggil dengan nama ‘kiky’. Sang juara kelas yang hobby-nya mukul orang kalau lagi di isengin atau ada yang jail sama dia. Sahabat gue yang satu ini emang pinternya udah gak bisa di kalahin lagi kali ya sama temen-temennya, selalu aja jadi juara kelas. Salut deh sama dia! Kiky ini orangnya enak banget loh di ajak curhat atau sharing bareng. Tipe penjaga rahasia. Orangnya baik tapi agak ‘pelit’ kalau lagi ulangan. Waktu masih kelas 7 dan kelas 8, dia ini paling gak suka sama yang namanya di foto. Tapi..semenjak kelas 9 gak tau apa yang bikin dia jadi berubah dan suka banget di foto alias ‘narsis’.




5. Luthfi Dwi Yana

Satu-satunya foto Upi yang gue punya karna emang dia paling gak suka dan paling gak mau di foto. Hampir sama kayak kiky dulu. Sahabat gue yang satu ini paling mungil diantara kami semua. Lahir tanggal 12 September 1996 dan suka banget sama yang namanya ‘Mickey Mouse’dan warna biru. Dia juga gak kalah asiknya kok untuk di jadiin temen curhat atau temen sharing dan temen berbagi. Diantara kami berlima, dia ini yang kesannya paling sibuk karena selalu gak bisa setiap kita semua punya rencana untuk jalan bareng. Hmm..sibuknya anak SMK yang satu ini jadi bikin kita jarang bisa ketemu setelah sama-sama lulus dari smp tercinta, yaitu SMPN 9 BEKASI.




JJJ














0 komentar:

 

Pinker Barbie Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipietoon Blogger Template Image by Online Journal