Dilarang keras meniru atau mencopy-paste apa yang tertulis dalam halaman ini (terutama cerpen,puisi,dll) tanpa menyertakan nama penulis aslinya :) setiap orang pasti pernah berkarya, hargailah karya oranglain jika karyamu ingin di hargai :)

Selasa, 19 Juni 2012

Manusia Bersayap



Suatu malam yang sunyi tak pernah terasa ketika engkau selalu menemaniku. Indahnya pelangi tak pernah sirna sedikitpun meski sang mentari telah kembali menyinari. Aku tak pernah takut akan hujan, yang selalu menahanmu disisiku untuk tiada pernah meninggalkanku. Aku tidak pernah takut akan kegelapan, selama kau masih bersamaku, kaulah yang menjadi cahaya itu untuk menerangi hitamnya hariku. Aku percaya, semua yang terjadi saat ini adalah yang terbaik. Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi, tetapi kita tahu bahwa yang terjadi memanglah harus terjadi.
Hari itu, hari dimana aku dan Adit menghabiskan waktu bersama hanya berdua. Adit, sosok yang begitu istimewa di hatiku, tak pernah ku sangka akan memberikan sebuah pengalaman terindah yang tak pernah kurasakan sebelumnya selama hidupku. Adit, sosok yang berwibawa itu membawaku ke sebuah tempat yang begitu memberiku pelajaran dan banyak pengalaman berharga yang tak akan pernah kulupakan. Panti Rehabilitas Tumor dan Kanker.
Pada awalnya, aku tak mengerti sedikitpun tentang apa yang akan aku dan Adit lakukan di panti tersebut. Tidak sedikitpun terlintas di benakku apa tujuan Adit membawaku ke panti itu. Aku seperti orang bodoh. Melihat-lihat dan memandang ke segala arah tanpa tujuan. Layaknya seseorang yang sedang tersesat di suatu tempat dan tak tahu harus berbuat apa.

Senin, 18 Juni 2012

The Grectone's video


THE GRECTONE
( The Greatest Class, Ten One )




FUTSAL GRECTONE 






BADMINTON GRECTONE



***

THE GRECTONE



THE GRECTONE
( The Greatest Class, Ten One )

            Ini adalah sebutan untuk kelas X-1 angkatan 2011 yang beranggotakan 44 siswa-siswi yang tergabung dalam kelas yang (katanya) TER- ….. entah apa lanjutannya, tapi yang gue tau, grectone ini adalah kelas terbaik yang pernah gue temuin. Kalau kata admin grectone : WE ARE CLAFOFLE, CLASS FULL OF FREAK PEOPLE. BE WILD, BE CALM, and BE FUN !!!

Dalam grectone terbentuk anggota organisasi kelas yang terdiri atas :
-         Kurnia Adi Prakoso            : Ketua Kelas
-         Afriandri Prima Utama        : Wakil Ketua Kelas
-         Debora Agustina                 : Sekertaris
-         Friesta Angelina                  : Sekertaris
-         Annisa Nurdiani                  : Bendahara
-         Nabilla Risma Aulia            : Bendahara
Yang gue tau cuma ini aja sih yang paling penting keberadaannya di dalam kelas. Oh iya, wali kelas grectone adalah Bu Sri Rejeki, guru biologi kita sendiri.

Nah, anak-anak grectone ini punya sifat dan karakter atau ciri-ciri yang pastinya berbeda antara yang satu dengan yang lainnya. Kalau menurut admin @grectone sih seperti yang berikut ini nih :

  1. Afriandri Prima Utama
Abangnya X1 nih, paling ‘pede’ kalau masalah nilai, bentar-bentar ngomong ‘gan’ ‘bangsat’ atau apalah itu semacamnya. Mukanya lucu loh ‘agak’ mirip MR.BEAN. Dan abang ini punya cirri khas sendiri kalau ketawa.

  1. Agung Adi Prasetyo
Baby Hui nya X1, dipanggil ‘om’ oleh anak-anak kelas gara-gara dulu ada affair sama Sarah (katanya). O mini cuek abis, selalu dibawain susu setiap hari dari rumah, dan fans berat cherrybelle loh..

  1. Agung Rizky
Pinter matematika nih, soulmate-nya Sarah, ngomongnya ceplas-ceplos, dan (katanya) calon ketua IRMAS nih.

  1. Achmad Sumarsono
Anak bola, anaknya Pak Karyo, jablaynya bola, mahoannya Yoga, dan saking pinternya kalau lagi mikir sampe keringetan banjir.

  1. Achmad Syukur Fauzi
Fleksibel (sebenernya jantan), jago banget bahasa inggrisnya, anaknya Mrs. Titik ( guru bahasa inggris ) ketuanya LATE CLUB, K-POP juga kalau udah ngomongin RM sama Tital, Sarah, dan Bella. Dan dia sutradara handal loh..

The Grectone's picture



THE GRECTONE
( The Greatest Class Ten One )








Afriandri Prima Utama






Abang, Yudha






Agung Rizky







Alif, Sarah






Boyband grectone


Dilema



Tuhan, kurasa aku sangat bersalah..
Meskipun tak ada kata terlambat, tetapi aku tahu bahwa aku sudah terlambat untuk memperbaiki segalanya. Aku tidak bisa membuatnya mengerti tentang apa yang telah kulakukan. Aku tidak mampu membuatnya memaafkan segala kesalahanku. Tetapi apakah ini tetap kesalahanku sepenuhnya??
Aku tak pernah meminta agar aku jatuh cinta padanya. Aku tak pernah menduga bahwa aku akan sangat menginginkannya. Aku tahu, aku memang salah. Mencintai seseorang yang telah memiliki seorang kekasih, apakah itu bukan sebuah kesalahan?? Ya, ya, ya.. Aku memang bodoh. Sungguh bodoh! Berpura-pura bahwa semuanya baik-baik saja, namun kenyataannya tak sejalan dengan apa yang kuperkirakan. Seharusnya aku tahu, aku tidak boleh membiarkan semuanya terjadi. Seharusnya aku sadar, ini tidak boleh terjadi padaku. Tetapi apa pula yang dapat kulakukan? Aku tidak mampu ‘tuk menahan rasa itu. Aku terjebak di dalam sebuah kesalahanku sendiri.
“Kamu nulis apa, sih? Serius banget..” Tanya seseorang dari balik tubuhku.
Aku menoleh melihatnya, “Aku cuma lagi…iseng aja, kok. Bukan nulis apa-apa.”
“Aku boleh lihat??”

Penantian Rahasia



            Rasanya..hidupku sangatlah hambar. Bagai sayur tanpa garam. Bagai malam, tanpa bintang yang menambah keindahan. Bagai...pesisir pantai tanpa ombak yang selalu mendekapnya. Ku kira seperti itulah kehidupanku bila digambarkan melalui kata-kata. Tidak terlalu menarik, tetapi tidak pula terlalu buruk. Hanya terkadang..bahkan sering kali aku bukanlah menjadi seseorang yang beruntung dalam kehidupanku sendiri. Maksudku, segala yang kuinginkan hampir tidak pernah terjadi, semua sangat bertolak-belakang dengan kenyataan yang ada. Ya..tetapi beginilah hidup. Manusia hanya bisa merencanakan tanpa tahu pasti apa yang nantinya akan didapatkan.
            Seperti halnya kehidupan, ‘cinta’ juga tidak dapat terjadi seperti apa yang kita inginkan. Bahkan, apa yang tidak pernah kita harapkan adalah apa yang memang sudah digariskan untuk ada di dalam kehidupan kita. Seperti apa yang kukatakan, aku pun sedang mengalami hal itu dalam hidupku. Mendambakan seseorang yang nampaknya tidak akan pernah mengharapkan kehadiranku dalam hidupnya. Apakah ini yang namanya ‘cinta’??? aku selalu teringat padanya yang belum tentu mengingatku. Aku selalu merindukannya yang mungkin tak pernah merindukanku. Bahkan..ku yakin  dirinya pun tak pernah sadar akan kehadiranku.
           
 

anindaaputri Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipietoon Blogger Template Image by Online Journal