Dilarang keras meniru atau mencopy-paste apa yang tertulis dalam halaman ini (terutama cerpen,puisi,dll) tanpa menyertakan nama penulis aslinya :) setiap orang pasti pernah berkarya, hargailah karya oranglain jika karyamu ingin di hargai :)

Rabu, 15 Agustus 2012

About love



     Cinta itu selalu datang tanpa permisi. Dia selalu hadir tanpa diminta. Keberadaannya pun terkadang sangat tidak sesuai dengan kenyataan yang ada. Tapi cinta tidak pernah salah. Dalam setiap kehadirannya ia selalu membawa makna. Tidak terlihat oleh kedua mata, tetapi akan terasa dengan sendirinya ketika perlahan kau mulai menyadarinnya. Cinta itu anugrah terindah. Cinta itu hebat. Setiap orang pasti pernah dibutakan olehnya. Tidak hanya kebahagiaan yang tercipta karenanya, tetapi juga rasa sakit yang akan mengajarkan setiap manusia yang merasakannya agar menjadi sosok pribadi yang lebih dewasa. Cinta yang sesungguhnya tidak akan datang dan pergi dengan mudahnya. Seperti hal yang lainnya, cinta juga memiliki proses. Proses itulah yang akan menyaring perasaan setiap insan yang merasakannya. 
     Cinta yang salah adalah cinta yang selalu menyakiti. Bukan berarti cinta harus selalu bahagia, tapi yang namanya cinta pasti selalu ada suka dan duka. Jika cinta itu hadir hanya untuk menyakiti, itu bukan cinta. Untuk apa bertahan demi cinta yang salah?? Bertahanlah untuk cinta yang mempertahankanmu, bukan untuk cinta yang menyakitimu. Semua cinta punya umur. Ketika umur cinta itu sudah habis, maka ia pun akan segera pergi dengan sendirinya meskipun sangat sulit untuk melepaskannya. Tetapi bila umurnya masih panjang, cinta itu akan tetap tinggal walaupun terkadang sesuatu hal seringkali mencoba untuk memisahkannya.
     Cinta tidak pernah berjalan semulus jalan tol. Cinta pun memiliki rintangan yang tak jarang orang pun menyerah hanya karenanya. Hanya cinta yang kuatlah yang mampu menghadang segala rintangan itu dan menepisnya hingga sampailah di saat yang paling indah dan bahagia pada akhirnya.
      "Jika seorang pria yang benar mencintaimu, dia tidak akan pernah cuek atau diam terhadapmu lebih dari 3 jam karena sangat sulit menahan sakitnya rasa rindu. Jika seorang pria yang benar mencintaimu, maka ia akan selalu membuatmu senang tanpa ada satu alasan pun membuatmu sedih karena rasa tangis itu membuatnya teriris. Jika seorang pria benar mencintaimu, dia akan selalu menemani dan memberi kabar sesibuk apapun dia karena yang paling penting adalah kamu bahagia bersamanya." - Mario Teguh
     Di saat kamu ingin melepaskan seseorang, ingatlah saat kamu sangat ingin mendapatkannya. Di saat kamu mulai tidak mencintainya, ingatlah saat pertama kamu jatuh cinta padanya. Di saat kamu mulai bosan dengannya, ingatlah selalu saat terindah bersamanya. Di saat kamu ingin menduakannya, bayangkan jika dia yang selalu setia.
     Jangan jadikan cinta sebagai sebuah permainan karena cinta bukanlah permainan.


created by : Ayuditha Aninda Putri

0 komentar:

 

Pinker Barbie Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipietoon Blogger Template Image by Online Journal