Dilarang keras meniru atau mencopy-paste apa yang tertulis dalam halaman ini (terutama cerpen,puisi,dll) tanpa menyertakan nama penulis aslinya :) setiap orang pasti pernah berkarya, hargailah karya oranglain jika karyamu ingin di hargai :)

Rabu, 22 Agustus 2012

Tuhan, aku ingin tau..


Tuhan, aku ingin tau..
Diantara mereka, siapa orang yang benar-benar menyayangiku?
Siapa orang yang benar peduli padaku?
Siapa orang yang tulus denganku?
Tuhan, aku ingin tau..
Benarkah dia yang terbaik untukku?
Apakah dia yang kau kirim untuk menjagaku?
Mungkinkah benar dialah orang itu?
Tuhan, aku ingin tau..
Berapa lama lagi sisa umurku?
Aku ingin membahagiakan mereka
Biarkan aku tuk melakukannya lebih dulu
Setelah itu, aku rela Kau ambil nyawaku
Dan izinkanlah aku untuk masuk ke dalam surga-Mu
Tuhan, aku ingin tau..
Bagaimanakah masa depanku?
Seperti apakah jalan terbaik untukku?
Adakah celah kebahagiaan itu?
Tuhan, kumohon tuntunlah aku selalu di jalan-Mu..

JJJ

Created by : Ayuditha Aninda Putri

0 komentar:

 

Pinker Barbie Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipietoon Blogger Template Image by Online Journal