Dilarang keras meniru atau mencopy-paste apa yang tertulis dalam halaman ini (terutama cerpen,puisi,dll) tanpa menyertakan nama penulis aslinya :) setiap orang pasti pernah berkarya, hargailah karya oranglain jika karyamu ingin di hargai :)

Rabu, 15 Agustus 2012

Untaian kata cinta :)



     Ketika aku lelah tuk menyampaikan maksudku, bukan berarti aku menyerah pada keadaan. Aku hanya ingin kau mengerti dan menyadari bahwa aku hanya ingin bersamamu. Ketika aku tak mampu tuk mengungkapkan rinduku padamu, kubiarkan hembusan angin yang akan membawa segenap rasa rinduku kepadamu. Aku yakin, kau akan mampu merasakannya dengan hatimu tanpa harus lidahku mengucap kata 'aku merindukanmu'. Suatu hari nanti, ketika saatnya telah tiba, aku tahu bahwa waktu yang akan mengungkapkan segalanya padamu dan pada dunia. Ungkapan segala rasa yang tak pernah mampu kuungkapkan dengan barisan kata-kata, dengan ribuan kalimat nan indah, namun hanya hati yang mampu menggambarkannya. Segala rasa di dalam jiwa yang mampu mewakili diri yang sendiri. Aku percaya, waktu akan membawamu bersamaku dalam satu ikatan cinta yang abadi, satu ikatan yang tak akan pernah bisa terpisahkan. Hanya aku, kamu, dan cinta..
     Namun kini sampailah saat dimana aku harus terhenti.Diam tak berkutik. Hanya hati yang mampu mengerti. Hanya malam yang 'kan menjadi saksi. Karena yang ku tahu, hanya itulah yang mampu kulakukan dengan terus berjalan tanpa henti menatap sekeliling bumi. Telah kusampaikan rasa sayangku untukmu pada bintang di langit. Meski entah sampai kapan penantian itu akan berakhir, aku disini 'kan tetap setia menunggunya hingga malam terakhir dalam hidupku. Aku akan selalu menjadi ombak di laut yang memeluk erat pantainya. Aku akan selalu menjadi malam yang menyelimuti tidurnya. Dan aku akan selalu menjadi sinar terang yang tanpa henti terus menerangi langkahnya meski terkadang sinar itu terabaikan olehnya. Aku yakin, Tuhan akan menyampaikan maksudku padanya disaat yang paling indah bahwa akulah orang yang tepat untuknya, bahwa aku akan selalu mencintainya dan terus menyayanginya hingga berakhir nafas hidupku.


created by : Ayuditha Aninda Putri

0 komentar:

 

Pinker Barbie Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipietoon Blogger Template Image by Online Journal