Dilarang keras meniru atau mencopy-paste apa yang tertulis dalam halaman ini (terutama cerpen,puisi,dll) tanpa menyertakan nama penulis aslinya :) setiap orang pasti pernah berkarya, hargailah karya oranglain jika karyamu ingin di hargai :)

Rabu, 22 Agustus 2012

Will you be mine?

Saat itu, perjalananku baru saja di mulai. Aku menemukannya di tengah keramaian yang tak pernah ku kira sebelumnya. Aku mendekatinya, ku pandangi selalu wajahnya, hanya senyuman indah yang ia lemparkan untukku dari lekuk bibirnya. Aku tak mampu untuk melepaskan pandanganku. Mataku terus tertuju pada keindahan seseorang itu. Akhirnya, sang waktupun membantuku untuk mengenalmu. Ia membawaku untuk dekat dengan dirimu. Tanpa sadar, aku pun benar-benar di buat jatuh cinta olehmu. Kebersamaan itu membuatku terbiasa di sisimu, tak mampu ku untuk sendiri disini tanpamu. Ah, tapi kau bukan siapa-siapa untukku. Mungkin, ini hanya perasaanku sesaat.

Aku mungkin menyayangimu, tetapi bagaimana sebaliknya? Aku tidak tau bagaimana perasaanmu padaku. Tetapi lagi-lagi waktu yang membantuku, perlahan kau datang seolah membawa harapan itu. Aku semakin tak kuasa untuk menahan rasaku, aku semakin di butakan oleh keindahan dirimu. Aku bingung, apa yang harus aku lakukan? Aku ragu, apakah harapan itu hanya harapan palsu belaka ataukah benar-benar ada? Sungguh, aku tidak yakin dengan hal itu. Beberapa pertanyaanku beradu dengan logikaku. Aku hanya mengikuti kata hatiku, apakah itu salah?



Ku ikuti permainannya, ku langkahkan kaki sesuai apa yang di lakukannya. Aku takut, apakah ini hanya sebuah trik yang akan menjatuhkanku? Aku semakin takut untuk melangkah lebih jauh, tetapi aku terus mengikuti kata hatiku yang mengucap kata, "teruskan dia, ikuti langkahnya, dan semua akan indah pada waktunya" . Ya, logikaku bisa saja salah, aku pun masih terus mengikuti alur yang ia buat. Namun setelah ku sadari bahwa aku telah lelah dalam mengikuti langkahnya, tibalah hari yang kunantikan selama ini.

Hari itu, hari yang paling istimewa bagiku, semua memang indah pada waktunya. Dan mungkin...inilah waktu itu! Inilah keindahan yang kucari setelah lamanya aku harus bersabar mengikuti alur permainannya. Inilah, inilah yang kutunggu saat ia mengucap kata, "Will you be mine? Forever?" . Oh, Tuhan..hatiku benar-benar di buat meleleh olehnya. Aku bagaikan terbang menari-nari di atas awan dengan kedua sayap yang ia berikan untukku. Ini semua seperti mimpi. Aku tidak pernah percaya bahwa hari ini akan benar-benar tiba. 

Aku seperti bidadari yang menemukan selendangnya untuk dapat kembali ke kayangan. Aku seperti seorang putri yang menemukan pangerannya untuk dapat hidup bersama. Aku seperti malaikat yang menemukan sayap-sayap indah hingga aku bisa kembali terbang. Hidupku semakin berwarna sejak kau hadir seperti pelangi yang muncul dalam kegelapan. Jatuh cinta itu indah, meski terkadang ada sakit di dalamnya, tetapi itulah cinta. Manis dan pahit adalah bumbu khas tentangnya. "Will you be mine? Forever?"

JJJ

Created by : Ayuditha Aninda Putri

0 komentar:

 

Pinker Barbie Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipietoon Blogger Template Image by Online Journal