Dilarang keras meniru atau mencopy-paste apa yang tertulis dalam halaman ini (terutama cerpen,puisi,dll) tanpa menyertakan nama penulis aslinya :) setiap orang pasti pernah berkarya, hargailah karya oranglain jika karyamu ingin di hargai :)

Senin, 29 Oktober 2012

Seseorang Yang Selalu Menyita Seluruh Perhatianku


Kenyataannya; aku selalu bahagia menatapmu dari setiap sudut yang tidak pernah kamu pandang. Setipis senyuman yang tercipta dari lekukan bibir itu mampu mengundang perhatianku untuk selalu memusatkan bola-bola mataku pada objeknya yang indah; seseorang yang selalu menyita seluruh perhatianku.

Petikan gitar yang di ciptakan jemarinya selalu menyanjung perasaanku. Sayangnya, aku  tidak pernah bisa menyentuhnya ketika jarak diantara kita selalu hadir tanpa pernah di minta. Ah, pahatan jemari Tuhan yang begitu sempurna itu selalu saja menyita perhatianku. Bagaimana bisa aku merangkuhnya untuk melingkari pinggangnya seakan aku dapat memilikinya untuk selamanya?


Kamu tidak pernah tahu perasaanku; ketika sepasang matamu membiarkan pertemuan itu terjadi diantara kita untuk beberapa saat, lalu saling melepaskan. Kamu tidak pernah tahu perasaanku; ketika kamu memilih untuk diam di saat kehadiranku di sampingmu tak teraba oleh kedua matamu.

Aku merindukan rintik halus yang turun dari langit ketika ia sedang terluka. Kamu tahu kenapa? Ya, karena hujan pernah mengukir satu cerita antara kita—aku dan kamu—ketika hujan menahanmu untuk beberapa waktu yang seolah berhenti saat itu.

Hujan kala itu selalu menyeretku kembali ke saat-saat yang selalu ku harapkan dapat terjadi setiap waktu—bersamamu.

With Love,
Ayuditha Aninda Putri


0 komentar:

 

Pinker Barbie Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipietoon Blogger Template Image by Online Journal