Dilarang keras meniru atau mencopy-paste apa yang tertulis dalam halaman ini (terutama cerpen,puisi,dll) tanpa menyertakan nama penulis aslinya :) setiap orang pasti pernah berkarya, hargailah karya oranglain jika karyamu ingin di hargai :)

Minggu, 23 Desember 2012

A cute cat (Anggora Himalaya)


Hallooo! udah lama ya nggak ngepost blog lagi. Sekarang mau share foto-foto kucing peliharaan gue aja deh di rumah. Silahkan di lihat betapa lucunya dia :3
Namanya Quuency, jenisnya anggora himalaya, terakhir di timbang beratnya udah 3,9 kg loh..
Bulunya halus, warnanya nggak putih seutuhnya karena ibunya pun bulunya berwarna hitam legam. Tapi tetep menggemaskan 'kan???
Kucing manja ini selalu mandi di salon hewan setiap 2 minggu sekali. Makanannya yang cocok aja sama bulunya supaya nggak rontok. Oh iya, kucing ini harus tinggal di tempat yang ber-AC karena kalau panas bulunya bisa rontok. Biasanya kalau abis dari salon si Queency ini juga potong kuku supaya terawat kebersihannya dan nggak tajam kalau lagi di ajak main atau bercanda. Dan kalau di bawa pergi biasanya dia di semprot minyak wangi khusus kucing supaya nggak kalah wangi sama pemiliknya :D 
Ini dia beberapa fotonyaaaa :)


 




















Kucing manja yang satu ini kalau pun gigit nggak sakit kok. Tapi hati-hati aja kalau kukunya lagi panjang terus di ajak main ya nggak sedikit kemungkinannya dia bakal nyakar. Seperti yang ada di foto, Queency ini kalau tidur kadang suka telentang kayak manusia -_- Atau kalau dia lagi nggak tidur tapi posisinya telentang, berarti dia minta di manjain atau di ajak main. Lucu 'kan?
Queency pinter loh, kalau buang air kecil dan besar selalu di pasirnya dia yang udah di sediain di dalam bak. Eh, pasirnya bukan pasir biasa, tapi khusus kucing. Dan selain itu, kucing manja yang satu ini termasuk kucing kepo! Kalau ada orang lagi makan dia selalu mau tau padahal nggak akan doyan. Hobbynya lompat dan pecicilan kesana kemari. Tapi kalau sama yang belum di kenal dia masih agak cuek bebek gitu deh. You wanna see it? Come to my house! :D

Ini dia foto pemiliknya alias adek gueeee :)


Amanda

Bisa di bilang kalau dia ini udah tau banget tentang kucing karena bisa di bilang kalau dia ini penyayang binatang dan katanya sih mau jadi dokter hewan. Mulia 'kan cita-citanya? :') haha

Segini aja deh ya share foto-foto dan sedikit informasinya. Terima kasih sudah mengunjungi blog saya :)


0 komentar:

 

Pinker Barbie Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipietoon Blogger Template Image by Online Journal