Dilarang keras meniru atau mencopy-paste apa yang tertulis dalam halaman ini (terutama cerpen,puisi,dll) tanpa menyertakan nama penulis aslinya :) setiap orang pasti pernah berkarya, hargailah karya oranglain jika karyamu ingin di hargai :)

Senin, 11 Februari 2013

Mencintai Dalam Perbedaan


Perbedaan selalu menjadi penghalang bagi kita untuk bersama. Walaupun pada akhirnya jarak itu akan menjadi jurang bagi kita, aku percaya Tuhan telah mempersiapkan segalanya yang terbaik untuk kita. Sesuatu yang nantinya akan menjadi satu bingkisan terindah yang tak akan pernah kita lupa sampai di akhir zaman.

Bagiku, perbedaan bukanlah hal yang mudah. Seberapapun aku ingin mengingkari apa yang tak ingin aku sadari, jarak itu tetap hadir menjalar di dalam aliran darahku. Seolah ia akan tetap tinggal selamanya disana, seakan selamanya kita tak akan pernah bisa bersama.


Bagiku, perbedaan adalah jembatan. Dimana suatu hari nanti aku akan menemuimu bersama ribuan mimpiku yang selalu ku bangun dengan cinta di setiap polesannya. Aku tahu hari itu akan datang. Ketika jembatan itu yang akhirnya akan mengantarkan kita untuk selamanya bersama.

Bagiku, perbedaan itu adalah hal yang indah. Karena dengan perbedaan itu, Tuhan menyatukan kita dalam satu ikatan cinta yang selalu ku syukuri hadirnya dalam setiap doaku. Karena dengan perbedaan itu, aku tahu satu hal, bahwa cinta memang membutuhkan perbedaan. Bahwa perbedaan adalah warna yang memberikan keindahan pada waktunya.

Jika pada akhirnya perbedaan itu ‘kan tetap menjadi jarak bagi kita untuk bersama, aku percaya Tuhan selalu menjagamu untukku, hingga suatu saat yang akan datang kita pasti akan kembali bertemu. Dalam keabadian yang tak mungkin dapat dipisahkan, aku mencintaimu, dan hanya Tuhan yang tahu.


Created by : Ayuditha Aninda Putri

0 komentar:

 

Pinker Barbie Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipietoon Blogger Template Image by Online Journal