Dilarang keras meniru atau mencopy-paste apa yang tertulis dalam halaman ini (terutama cerpen,puisi,dll) tanpa menyertakan nama penulis aslinya :) setiap orang pasti pernah berkarya, hargailah karya oranglain jika karyamu ingin di hargai :)

Senin, 11 Maret 2013

Aku dan Waktu


Waktu masih terus berputar, karena bumi masih terus berotasi. Aku masih terus berandai-andai, suatu keajaiban yang selalu kunanti. Satu hal yang ingin kugapai pasti, bersama ribuan angan yang menari-nari, mengelilingi bahkan menyinggahi setiap sudut yang sepi. Aku masih terus berdoa, penuh harap walau terkadang di dalam airmata. Aku masih terus berusaha, mencari kepingan-kepingan yang hilang, yang mungkin perlahan hanya tinggal kenangan.

Aku memang di ciptakan untuk merasakan sakit. Aku memang di ciptakan untuk merasakan luka. Tapi, apakah aku juga di ciptakan untuk terus tenggelam bersama kepahitan yang begitu dalam? Tanpa sedikitpun celah untuk bahagia, tanpa satupun kesempatan untukku tertawa.

Bagimu, aku hanyalah seorang perusak.
Penghancur segalanya yang meniadakan kebahagiaan untuk hidupmu.  Bagimu, aku hanyalah seorang pengemis. Gembel yang selalu berusaha mengais-ngais perhatianmu hingga memohon meminta sedikit belas kasihmu. Dan bagimu, aku hanyalah seorang pecundang. Selalu kalah di tempat bahkan sebelum angkat senjata untuk mulai berperang. Aku...bukan siapa-siapa bagimu. Hanya seorang gadis lusuh yang tak punya segelintir harapan untuk meraih kebahagiaan.

Tuhan, bolehkah aku mempercepat waktu?

Mempersingkat waktu yang hanya menorehkan luka di setiap ruang hidupku, aku hanya inginkan itu, Tuhan. Aku tak punya kekuatan untuk memutar waktu. Aku pun tak punya hak untuk merubah waktu. Tapi, aku masih punya hak untuk meminta ’kan, Tuhan?

Detik demi detik selalu kuhitung. Apakah hari esok aku masih bisa menatap pelangi? Menggenggam jemari hangat pria yang selalu ku gemari? Aku mencintainya, Tuhan. Walau bukan sosok diriku yang terbaik baginya, izinkan aku untuk selalu membahagiakannya. Sampai namaku tak lagi ada di dalam hatinya, bahkan hanya untuk di kenang selama-lamanya.

Tertanda,
Seseorang yang mencintaimu dalam diam.


JJJ

Created by : Ayuditha Aninda Putri
 

0 komentar:

 

Pinker Barbie Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipietoon Blogger Template Image by Online Journal